Bermain gadget dan menatap layar komputer terlalu lama,membaca buku sambil tidur, dan bahkan membaca buku dengan penerangan yang seadanya dapat merusak kesehatan mata.
EYEVIT vitamin mata era digital, mengandung Pure Bilberry + Lutein + Zeaxanthin untuk mengurangi bahaya sinar biru gadget

Manfaat Eyevit:
  1. Menangkal radikal bebas dari sinar biru yang dapat merusak sel-sel mata seperti radiasi yang dipancarkan layar gadget, komputer atau TV
  2. Mencegah terjadinya katarak
  3. Mempertajam penglihatan mata
  4. Mempercepat adaptasi dalam gelap
Gear Gear
UJI KLINIS BILBERRY DALAM MEMPERBAIKI KESEHATAN MATA
Dilakukan pengujian pemakaian bilberry secara rutin. Hasilnya Bilberry mampu meningkatkan ketajaman mata, meningkatkan adaptasi mata terhadap cahaya, dan juga meningkatkan pengelihatan pada malam hari.
uji-klinis
MANFAAT ANTHOCYANIN GLYCOSIDES (ZAT AKTIF BILBERRY) DIBANDINGKAN DENGAN PLASEBO
Anthocyanin Glycosides (zat aktif bilberry) terbukti mampu memperbaiki pengelihatan pada malam hari, mengurangi kelelahan mata, dan juga meningkatkan pengelihatan dalam kondisi gelap.
uji-klinis
STUDI PENGGUNAAN DOSIS TINGGI ANTHOCYANOSIDES DALAM KANDUNGAN BILBERRY DENGAN RESPON ELECTROPHYSIOLOGI PADA PASIEN MIOPIA
Perbaikan pada fungsi scotopic dan fungsi photopic pada retina sehingga membuat pengelihatan mata menjadi lebih jernih dan jelas.
uji-klinis
Contestabile M.T. et all, (1991) Prolonged Treatment With High Dosage Of Vaccinium Myrtillus Anthocyanosides Electrophysiological Response In Myopic Patients, University of Rome “La Sapienza”.
Copyright 2016 @ Eyevit
Disclaimer