Pengguna elektronik di era digital saat ini akrab dalam kehidupan kita sehari-hari, sekali dari kita menghabiskan sebagian besar waktunya di depan komputer, tv, laptop, ponsel, tablet atau alat elektronik lainya, namun sebaiknya kita tidak juga menghabiskan bahwa radiasi dari elektronik tersebut dapat mengganggu kesehatan mata kita karena mata adalah salah satu organ tubuh yang sangat penting bagi kita.

Banyak sekali makanan yang dapat meningkatkan kesehatan mata, baik dari makanan dan minuman ataupun dari memperbaiki kebiasaan yang dapat meminimalkan radiasi pada mata. Banyak makanan yang bisa menjadi sumber zat-zat yang bermanfaat bagi kesehatan mata, misalkan saja brokoli, minyak ikan, telur, sayuran dan buah. Selain itu buah dan sayur-sayuran juga mengandung antioksidan yang dapat mencegah kerusakan mata kita.

Lutein dan Zeaxanthin adalah salah satu antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah kerusakan pada mata. Zat ini banyak ditemukan dalam sayuran seperti selada, kangkung, bayam dan daun bawang. Selain itu juga sayuran yang berdaun hijau gelap, terutama bayam. Eyevit adalah suplemen dengan complete formula yang mengandung Pure Bilberry + Lutein dan Zeaxanthin untuk menjaga kesehatan mata.
Copyright 2017 @ Eyevit
Disclaimer