Menggunakan ponsel dalam kegelapan akan membuat penyesalan seumur hidup. Mengapa?
eyevit_vitamin_mata_Menggunakan_ponsel_dalam_kegelapan_akan_membuat_penyesalan_seumur_hidup._Mengapa_.jpg

Ayo Lindungi Mata kita
 
*Informasi ini sangat penting terutama bagi mereka yang suka menggunakan ponsel di tempat gelap. *Menggunakan PONSEL dalam kegelapan akan membuat penyesalan seumur hidup. Mengapa?
 
*Profesor Li Li, ahli mata sekaligus Direktur RS of Ophthalmology mengatakan : "Sinar menyilaukan yang kuat dari Ponsel, bila langsung menyinari mata lebih dari 30 menit, akan menyebabkan Penyakit Mata Degenerasi Makula, ini akan menyebabkan kerusakan yang cepat dari pandangan mata.
 
*Khususnya penyakit MAKULA yang tak dapat disembuhkan. Setelah lampu mati layar Ponsel terlihat sangat terang dalam kegelapan. Melihat dari jarak dekat, energi tinggi menyinari mata langsung, akan merusak Makula Mata. Pada awal akan muncul gejala dini Mata Kering, yang lebih serius adalah Katarak muncul duluan. *Setelah mendapat Penyakit MAKULA, itu berarti sudah menderita Kanker Mata, dan tinggal menunggu waktu terjadinya kebutaan.
 
Profesor Li Li mengatakan bahwa gejala Degenerasi Makula kebanyakan adalah Orangtua. Namun baru-baru ini ada kecenderungan Penderita adalah Pasien yang lebih muda.
 
Di antaranya peningkatan Pasien pada usia 20~40 tahun bertambah 3 kali lipat, sebagian besar adalah pengguna berat PONSEL PINTAR / Smartphone.
Berhati-hatilah dan Lindungi Mata Anda karena :  "Mata adalah Jendela Dunia"
 
Mari kita peduli dan jaga kesehatan mata dari sekarang.

Eyevit, Vitamin Mata Era Digital

Copyright 2016 @ Eyevit
Disclaimer