Tanda-tanda Berikut Ini Bantu Anda Kenali Gejala Radiasi Pada Mata
Tan-tanda_Berikut_Ini_Bantu_Anda_Kenali_Gejala_Radiasi_Pada_Mata.jpg

Di jaman modern dan serba berteknologi seperti saat ini, porduktifitas nampaknya tidak akan pernah bisa jauh dari yang namanya elektornik. Entah itu smartphone atau komputer sudah barang pasti akan selalu digunakan mengingat dua jenis benda ini memberikan kemudahan dalam berkegiatan sehari hari. Namun, tentu penggunanya mengetahui  bahwa gawai-gawai tersebut terutama komputer memiliki pancaran radiasi yang tentunya cukup membahayakan kesehatan penggunanya terutama bagi indra penglihatan. Hal ini biasanya terjadi tanpa disadari secara langsung karena tidak nampak gejalanya, namun kali ini akan dibahas mengenai tanda-tanda gejala radiasi yang sudah terpapar dan membahayakan kesehatan mata.

1. Mata lelah

Indikasi pertama bahwa mata telah terlalu sering atau terlalu banyak terpapar radiasi komputer adalah mata terasa lelah dan terasa berat. Bila hal ini terjadi, Anda harus mengambil waktu cukup banyak untuk mengistirahatkan mata. Tak hanya dalam hitungan menit, tapi Anda butuh waktu beberapa jam untuk membuat mata menjadi rileks dan tidak tegang.

2.Pandangan kabur

Fase ini adalah fase yang cukup berbahaya, karena sebagai fase kelanjutannya adalah tingkat fokus mata yang sudah tidak cukup kuat lagi. Bisa saja Anda akan mengalami gangguan penglihatan lain seperti mata minus atau silinder. Ketika sudah menyadari dan mengalami fase pandangan kabur ini, hal yang harus Anda lakukan adalah ambil waktu beristirahat dari komputer untuk beberapa hari, mengurangi intensitas waktu penggunaan smartphone, perbanyak tidur, dan mulai konsumsi vitamin mata.

3. Mata kering

Gangguan mata seperti ini biasanya terjadi bila Anda benar-benar terlalu lama bekerja atau beraktifitas di depan layar komputer. Mata yang kering akan membuatnya menjadi merah dan terasa gatal sehingga akan menimbulkan rasa tidak nyaman dan Anda ingin menguceknya dan hal ini bisa membuat mata jadi teriritasi.

4. Kaku leher dan sakit kepala

Tanda berikutnya bila sudah terpapar radiasi adalah adanya permasalahan kaku pada leher bagian belakang dan menimbulkan sakit kepala yang cukup mengganggu atau tidak nyaman. Nah, bila hal ini sudah terjadi hal yang harus Anda lakukan adalah benar-benar menghentikan seluruh aktifitas di depan layar komputer dan mengambil waktu untuk beristirahat selama kurang lebih satu jam untuk berbaring.

Itu tadi adalah beberapa tanda bahwa radiasi elektronik telah terpapar ke tubuh dan mempengaruhi kesehatan Anda terutama kesehatan mata. Untuk itu, Eye Vit hadir sebagai suplemen mata era ditigal yang mengandung zat aktif alami luthein dan zeaxanthin yang pasti akan menjaga mata Anda dari kerusakan yang diakibatkan oleh radiasi gawai. Jangan ragu untuk memilih dan mengkonsumsi Eye Vit demi kesehatan mata indah Anda.

Copyright 2017 @ Eyevit
Disclaimer